Breaking

Post Top Ad

2/02/2024

Dalam Rangka Bulan Bakti TNI-Polri, Kapolsek Kedamean Bersama Personil Koramil Kedamean Bersih Bersih Tempat Ibadah

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka bulan bhakti TNI – POLRI, Polsek Kedamean bersama Koramil 0817/03 Kedamean telah melaksanakan bersih–bersih di tempat ibadah kegiatan tersebut  dilaksanakan di masjid Fathul Huda Dusun Sidoraharjo Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Jumat (2/2/2024) pagi.


Terlihat keakraban anggota, TNI  bersama Personil Polri dan Sapol PP Kecamatan berserta seluruh warga masyarakat sedang melakukan bersih-bersih, Kamar mandi, tempat wudhu, sekaligus bagian ruangan dalam, dan depan halaman masjid tidak luput dilakukan pengecoran dan secara simbolis Kapolsek Kedamean menyerahkan bantuan alat kebersihan.


Sementara itu, Kapolsek Kedamean Iptu, Suhari. S.H mengatakan, kegiatan pembersihan di tempat ibadah ini dilakukan dalam rangkaian Bulan Bhakti, TNI- Polri, untuk mempererat sinergitas dan solidaritas bersama serta hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan juga saling mendukung dalam pelaksanaan kegiatan.


Kegiatan Bhakti sosial dalam bentuk pembersihan tempat ibadah, sebagai bentuk kontribusi positif bagi masyarakat bersama. TNI-Polri dalam menunjukkan sikap toleransi, kerukunan, kekompakan dan gotong royong.


Melalui kegiatan bersama ini diharapkan Sinergitas antara TNI, Polri dan komunitas keagamaan, akan semakin kuat dan solid,” Ujarnya Perwira berpangkat dua balok dipundaknya.


Ditempat yang sama salah satu takmir masjid Fathul Huda Toyib  mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Kedamean juga terima kasih kepada Danramil Kedamean berserta Kepala Satpol PP Kedamean, Dengan adanya kegiatan bakti sosial karena menerjunkan personelnya di tengah kesibukan kerjanya, Untuk lakukan pembersihan di masjid Fathul Huda ini, 


Mudah-mudahan kegiatan yang baik dan mulia ini tidak sampai disini saja, tapi dilakukan oleh, TNI- Polri di tempat tempat ibadah yang lainnya. Tambahnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads