Breaking

Post Top Ad

3/01/2024

Kepedulian Pada Masyarakat, Dua Anggota Satgas TMMD Evakuasi Warga Lansia Berikan Bantuan Pelayanan Kesehatan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka pengabdiannya pada masyarakat, 2 orang anggota Satgas TMMD bergegas membantu proses evakuasi warga lansia untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan. Sebut saja Ibu Tiani (98), di usianya yang hampir 1 abad itu kini perlu mendapatkan bantuan pelayanan kesehatan.


Mengingat kondisi fisik dari Bu Tiani yang sudah tidak dapat berjalan dengan leluasa. Kesehariannya menggunakan bantuan alat jalan, sehingga mengundang rasa peduli dan perhatian anggota Satgas TMMD pada warga teritorial binaan.


Salah seorang anggota Satgas TMMD, Kopka Yoshi menerangkan bahwa warga lansia dibantu untuk berpindah tempat agar mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sisi depan. Tepatnya di Dusun Puting, Desa Sembung, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Kamis (29/2/2024).


Berikutnya, dilakukan pemeriksaan tensi darah oleh tim kesehatan Satgas TMMD. Menurut Kopka Yoshi, dengan usianya yang sudah lanjut Bu Tiani harus rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan memastikan kondisinya agar selalu sehat.


Kopka Yoshi mengungkapkan, pihaknya bersama rekan tugas akan selalu peduli melihat kondisi sekitar apalagi mendapatkan salah seorang warga yang perlu mendapatkan pertolongan dan bantuan. Khususnya pada kondisi kesehatan para warga lansia yang menjadi perhatian lebih bagi semuanya.


"Kita bantu para warga yang membutuhkan pertolongan dalam hal ini perlu mendapatkan bantuan pelayanan kesehatan," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads