Breaking

Post Top Ad

3/01/2024

Semarak Hari Lahir ke-60 MI Al Hikmah Tahun 2024 "Melestarikan Tradisi Islami, Menebarkan Prestasi dan Menanamkan Cinta Negeri"

Gresik, pojokpudak.com


Luar Biasa! Hari Lahir MI Al Hikmah ke-60 Tahun 2024 diperingati dengan beragam kegiatan yang penuh makna. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, 26-27 Februari 2024.


Kegiatan hari pertama tanggal 26 Februari 2024 disemarakkan dengan kegiatan khataman bersama, yaitu anggota  group OWOJ ELHA (OneWeek OneJuz) dan peseta didik kelas 4-6 dan dewan Guru Elha. 


Selanjutnya dilaksanakan Istiqhosah dan Sekilas Pandang Kisah Pendirian Madrasah oleh siswa pertama madrasah tahun 1964 yang sekarang menjabat juga sebagai Pengurus Madrasah Bapak H. Anas Hasan.


Kemudian Hari ke-2 Pelaksanaan tanggal 27 Februari 2024, dengan melibatkan  seluruh peserta didik melalui Dwilomba (Fashion Show, Mewarnai dan menambah gambar). Dan diakhiri dengan pembagian hadiah dan bingkisan menarik untuk seluruh peserta didik. 


El Ha Beradab Bermartabat


Kegiatan ini dijuga diramaikan dengan paguyuban wali murid, melalui bazar sehingga sangat bermanfaat untuk menambah rasa cinta pada madrasah dan menambah keakraban antar warga madrasah.


Kepala Kemenag Kabupaten Gresik Dr. H. Moh. Ersat, M.HI turut mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Lahir ke-60 MI Al Hikmah Masangan Bungah. "Semoga semakin maju menjadi Madrasah Hebat, Berprestasi dan Bermartabat," tandas Moh Ersat, Jumat Berkah (1/3/2024). (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads