Breaking

Post Top Ad

6/07/2024

Jumat Pertama Camat Suryo Wibowo Ajak Bersih Bersih Kantor Kecamatan, Begini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Camat Balongpanggang Suryo Wibowo bersama jajaran melaksanakan bersih-bersih lingkungan di sekitar kantor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo menerangkan,"  kegiatan ini dilaksanakan di jumat pertama kita bersama jajaran bersih bersih lingkungan. 

Dan di hari jumat kedua ada senam, hari jumat ketiga senam dan Jumat ke empat kita senam bersama," katanya. Jumat (7/6/2024) pagi.

” Adapun pelaksanaan bersih-bersih lingkungan dilaksanakan setiap hari jumat pertama, di sekitar kantor Kecamatan Balongpanggang,” terangnya kembali.  

Lanjut Camat Suryo Wibowo, setelah giat bersih lingkungan di sekitar halaman kantor Kecamatan Balongpanggang, dilanjutkan rapat kedinasan dan sarapan bareng masakan sederhana yang di sediakan oleh teman teman kantor sendiri di pendopo. 

Ditambahkan, kegiatan rutin bersih-bersih lingkungan ini, sebagai agenda rutin. Untuk itu dihimbau jangan membuang sampah di sembarang tempat, buanglah sampah pada bak tempatnya,” jelasnya.

Disamping itu, Suryo Wibowo berharap kepada Kepala Desa (Kades) sekecamatan Balongpanggang agar nantinya ikut menjaga dan merawat kantornya, karena jangan sampai kantor tersebut terlihat kumuh atau kotor.

Karena budaya gotong royong atau kerja bakti bersama akan membuahkan hasil yang baik, sehingga kebersihan dilingkungan tetap terjaga di masing-masing wilayah Desa akan menjadi bersih, asri, indah dan nyaman,” tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads