Breaking

Post Top Ad

6/23/2024

Pisah Kenang dan Gelar Karya P5 dengan Tema Kewirausahaan UPT SDN 222 Gresik

Gresik, pojokpudak.com


UPT SDN 222 Gresik menggelar acara pisah kenal untuk kelas 6 serta kegiatan gelar karya projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) di halaman sekolah. Sabtu (22/6/2024) pagi.


Hadir dalam acara itu Kepala Sekolah UPT SDN 222 Gresik Maskuri, pengawas UPT Kecamatan, Kepala Desa (Kades) Gempol Kurung Nuriadi, Ketua dan anggota komite, guru serta paguyuban dan wali murid.


Sebanyak 60 siswa yang di wisuda pada hari ini, mereka sudah menempuh pendidikan selama 6 tahun, dengan suka dan duka bersama sama kini saatnya untuk berpisah untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi.


Kepala Sekolah UPT SDN 222 Maskuri pada kesempatan itu memberikan wejangan kepada para siswa yang lulus untuk semakin giat dan rajin belajar karena kedepannya tantangan pendidikan akan semakin sulit yang akan dihadapi.


Maskuri mengatakan bahwa kegiatan hari ini bukan hanya pisah kenal saja tetapi yang utama adalah kegiatan gelar karya dari siswa siswa selama satu tahun.


Untuk kegiatan gelar karya tahun ini, lembaga bekerja sama dengan pemerintah desa (pemdes) terutama ibu ibu pengurus PKK khususnya dusun Ngablak Rejo untuk sama sama menyajikan aneka makanan, minimun serta kue kue yang bisa dibeli dan dinikmati masyarakat sekitar.


"Ini suatu terobosan baru yang kita adakan di tahun ini dengan kolaborasi serta kerja sama yang baik dengan pihak pemerintah desa, kita saling support", ujar maskuri.


Kepala Sekolah Maskuri mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah desa terutama para guru, komite dan paguyuban wali murid atas waktu dan tenaganya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses nantinya.


"Gelar karya ini akan berlangsung sampai malam, insyaallah dengan dukungan ibu ibu PKK dusun ngablak rejo serta masyarakat sekitar pengunjungnya akan semakin ramai", pungkas Kepala Sekolah Maskuri. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads