Breaking

Post Top Ad

6/21/2024

Rutinitas Kegiatan Sosial LSM GMBI Distrik Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Santunan anak yatim dapat diberikan dalam bentuk apa saja, baik berupa uang, makanan, pakaian maupun barang barang lainnya yang dibutuhkan. Besaran santunan anak yatim tidak ditentukan jumlahnya yang penting dapat bermanfaat dan membantu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.


Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Gresik menyadari di sekitar kantor masih banyak warga yang sudah tidak mempunyai salah satu orang tua bahkan keduanya.


Untuk itu LSM GMBI Distrik Gresik yang beralamat di Desa Metatu secara rutin mengadakan santunan dan pengajian serta doa bersama. Jum'at (21/6/2024) malam.


Ketua LSM GMBI Distrik Gresik Mohammad Hudin mengatakan untuk kegiatan santunan anak yatim termasuk kegiatan yang diprogram secara rutin. Selain itu ada juga kegiatan berbasis ekonomi, pendidikan dan kesehatan. 


Banyak kegiatan yang dilakukan GMBI selalu bersentuhan dengan masyarakat kecil, misalnya pendampingan kepada warga yang membutuhkan pengobatan bagi mereka yang sakit, ataupun anak anak yang butuh biaya dan atribut untuk sekolah, GMBI selalu tampil untuk masyarakat kurang mampu.


Menurut Hudin suatu kebanggaan bagi GMBI dapat berperan bagi masyarakat bawah, semoga menjadikan manfaat dan barokah. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads