Breaking

Post Top Ad

7/27/2018

Pemdes Cermelor Prioritaskan Pembangunan Lapangan Olah Raga

Gresik, pojokpudak.com
Foto : Kepala Desa Cermelor H. Arifin, ST. (Dyo)


Dalam rangka membina generasi muda dalam hal bidang olah raga, untuk Pemerintah Desa Cermelor Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik bangun lapangan olahraga didepan telaga.

Kegiatan pembangunan sarana olahraga desa tersebut dibiaya dari Dana Desa (DD) Tahun 2018.

Dengan dibangunnya sarana olahraga desa kata dia, diharapkan akan membina generasi muda di Desa Cermelor khususnya dibidang olahraga seperti lapangan Bola Volly, Basket dan Lapangan Futsal.

“ Ini merupakan salah satu prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2018 ini, berarti manfaat Dana Desa benar-benar dirasakan oleh masyarakat Desa,” Ujar Kades H. Arifin, ST Jumat (27/7/2018) Siang.

Secara khusus Kepala Desa Cermelor beserta perangkat desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dengan adanya Kebijakan Dana Desa dapat meningkatkan pembangunan sarana prasarana desa dan memberdayakan masyarakat.

Menurut Kades Kenapa saya membangun lapangan olah raga, karena menginggat di Desa Cermelor sendiri tidak mempunyai lapangan, terlebih lagi atas dasar dorongan atau permintaan kaula muda. Dan juga agar nantinya masyarakat sendiri tidak jenu.

“Karena keberadaan lapangan olah raga ini sebagai ajang silaturrahim warga, selain itu, aktifitas olah raga ini diharapkan bisa menekan kenakalan remaja,” Terang Kades. (Dyo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads