Breaking

Post Top Ad

8/29/2018

Kemeriahan Pentas Seni Kartar Bhakti Mandir

Gresik, pojokpudak.com



Pentas seni dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 yang digelar Karang Taruna Bhakti Mandiri Dusun Pacuh Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang, Gresik berlangsung meriah dengan iringan orkes, Selasa (28/8/2018) Malam.

Dalam sambutanya Ketua Karang Taruna Bhakti Pertiwi Wawan, berharap dengan momentum kemerdekaan RI marilah kita isi kemerdekaan dengan penuh kegiatan yang berarti.

Khusus untuk para remaja kami berharap jauhi narkoba karena narkoba merusak sendi sendi bangsa.

"Kalau tertangkap yang susah adalah keluarga dan anak kita"

Untuk itu kita sebagai generasi muda dan sebagai penerus marilah kita berlomba-lomba mencari kebajikan.

"Janganlah malu selama kita bekerja, tapi malulah saudara jika di keler polisi," Terang Wawan.

Sementara Kepala Dusun Pacuh Harianto yang baru menjabat sebagai Kasun menuturkan terima kasih kepada Karang Taruna Dusun Pacuh yang mampu membawa nama baik desa dengan kegiatan kegiatan yang positif.

Terima kasih kepada masyarakat RT, RW dan LPMD, PKK Tokoh agama dan tokoh masyarakat  yang sudah bersatu dan bergotong royong membangun dan membuat bersih Dusun Pacuh.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para donatur yang sudah menyumbangkan dananya sehingga tercipta kegiatan seperti ini," Katanya.


Sedangkan Kepala Desa Pacuh Nuraini mengatakan," Bahwa kegiatan semacam ini tidak bisa jadi tanpa dukungan masyarakat dan pemuda Dusun Pacuh.

Saya berpesan kepada masyarakat Pacuh agar keguyuban ini terus dijaga, dari kekompakan adalah suatu kekuatan tersendiri, untuk menopang jaman sekarang ini.  Karena dengan kekompakan kita dapat dengan mudah menangkalnya pengaruh dari luar, atau hasutan dari luar.


“Kegiatan ini sebagai ajang tali silaturahmi antar warga dan sebagai ajang pengaplikasian kegiatan desa,” Tambahnya. (Dyo)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads