Breaking

Post Top Ad

8/29/2018

Pentas Seni Meriahkan Tujuh Belasan Desa Kedungpring

Gresik,  pojokpudak.com

Perayaan
Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus menjadi kegiatan yang tak pernah terlewatkan diberbagai pelosok negeri.


Seperti halnya di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang, Gresik pun tak ingin ketinggalan menyemarakkan perayaan tujuh belasan.


Kelompok Karang taruna Putera Jenggala  menggelar pentas seni pada Rabu (29/8/2018), pentas yang digelar pada malam hari itu menghadirkan hiburan seni tari tradisional dan basar yang diikuti seluruh masyarakat desa, yang digelar di Dusun Kedungrukun.


Perayaan tujuh belasan selalu menjadi perhatian menarik bagi masyarakat Kedungpring.



Hal itu terbukti dari antusiasme warga tinggi menyambut setiap kegiatan tujuh belasan yang digelar.

Namun semangat warga tetap antusias menghadiri pentas seni yang digelar Karang taruna Putera Jenggala.

Dalam perayaan pentas seni dan basar tersebut dihadiri Kepala Desa Kedungpring Priyono, Sekdes Debby, Ketua BPD Sugianto, Kepala Dusun Kedungrukun Riono, Kepala Dusun Wates Didik, Kepala Dusun Kedungpring Heri, Kepala Dusun Pilangrejo Bambang, Bripka Hadi serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Selain aktif mengadakan tujuh belasan, Kades Priyono juga berharap Karang taruna Putera Jenggala bisa menjadi karang taruna mandiri, berkreasi, dan berinovasi.

Dengan demikian, Karang taruna bisa melahirkan pemuda-pemudi yang unggul siap membangun berbagai kegiatan positif desa.

Acara ini dikemas selama Empat hari dimulai 28 - 31 agustus 2018, dalam acara tersebut meliputi?
Istigosa dan doa bersama, basar dan pentas seni, karnaval dan elekton dan acara puncak warga masyarakat kami hibur dengan ludruk. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads