Breaking

Post Top Ad


8/30/2018

MALAM DO'A BERSAMA WARGA TAMPING MOJO PERINGATI KEMERDEKAAN RI KE 73 SEKALIGUS SEDEKAH DESA.

Jombang, pojokpudak.com

Seluruh warga masyarakat desa Tamping mojo Kecamatan Tembelang, Jombang dalam rangka malam tasyakuran sedekah desa sekaligus memperingati HUT RI yang ke 73 bersama pemerintah desa mengadakan do'a bersama Rabu (29/08/2018) malam bertempat di lapangan desa setempat.


  Untuk memeriahakan kegiatan di hadirkan grub sholawat modern dari Watugaluh Jombang yang mana pada kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tembelang Dra Wor Windari, KapolsekTembelang yang di wakilkan, Ndanramil  Tembelang. Gus Adik, Tokoh Masyatakat, Tokoh Agama desa tamping mojo dan para undangan.


  M. Naim kepala desa Tamping mojo sekaligus sebagai Colon legislatif Kabupaten Jombang dari partai PDIPerjuangan no urut 5 untuk dapil 5 saat di temui awak media di lokasi kegiatan mengatakan." Selaku kepala desa Tamping mojo saya menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada warga masyarakat saya yang mana secara guyup rukun dapat mengadakan kegiatan semeriah ini secara swadaya." Ucapnya.


"Kegiatan sedekah ini merupakan bentuk rasa syukur warga desa Tamping mojo sekaligus guna melestarikan budaya leluhur sekaligus sebagai malam memperingati kemerdekaan bangsa indonesia yang ke 73 dengan harapan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan demi keutuhan warga desa Tampingmojo," Tambah M.Naim.

 Salah satu panitia kegiatan mengatakan,"Kegiatan yang panitia adakan selain perlombaan ,malam ini kita gelar malam tasyakuran do'a bersama dan besuk siang di adakan Karnaval (Pawai Budaya) yang di ikuti oleh seluruh warga Tamping mojo dan dilanjutkan dengan hiburan sebagai malam penutup besuk malam (red malam ini ) kamis 30/08/2018.

Camat Tembelang Dra.Wor Windari mengatakan,"Guyup rukun warga desa Tamping mojo merupakan bentuk wujud kekompakan dan persatuan dalam hidup ber masyarakat itu yang patut kita apresiasi dengan harapan kegiatan seperti ini dapat di pertahankan untuk kedepan nantinya.

Sudarmi Selaku warga masyarakat desa Tamping mojo sangat senang dan bangga dengan kegiatan ini semoga tahun depan bisa lebih semarak dan meriah lagi,"Pungkasnya.(Yud/Ary).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads