Breaking

Post Top Ad

8/29/2018

PASOKAN LPG 3KG DI BEBERAPA KECAMATAN WILAYAH UTARA BRANTAS MASIH LANCAR DAN AMANò

Jombang, pojokpudak.com

Akhir akhir ini warga masyarakat  yang berada di kabupaten Jombang merasa resah dengan adanya  kelangkaan LPG tabung melon (ukuran 3 kg) karena faktor terhambatnya pasokan.


Namun berbeda dengan salah satu wilayah di kota Jombang khususnya di wilayah utara brantas yang meliputi beberapa kecamatan  Ploso , Kabuh, Kudu dan Ngusikan setelah awak media mendatangi beberapa pangkalan LPG yang ada di wilayah tersebut masih lancar dalam pengiriman tabung LPG ukuran 3 kg  walaupun masih ada beberapa pangkalan yang masih kosong dan bisa di kagetorikan masih aman dari kelangkaan.

Di tempat yang berbeda ketika mendatangi salah satu pemasok LPG ke pangkalan yang ada di wilayah utara brantas di temui seseorang yang namanya tidak mau di sebutkan mengatakan," Jadi untuk mengantisipasi adanya kelangkaan LPG akhir-akhir ini kita selaku agen mengutamakan pengiriman ke pangkalan dan mengadakan pasar murah ke desa desa yang ada di utara brantas secara bergilir dengan tujuan untuk menghindari kelangkaan," Ucapnya.

"Jadi untuk pasokan dan stock LPG tabung ukuran 3kg masih tergolong aman khususnya wilayah utara brantas meliputi Ploso dan sekitarnya," Tambahnya

Bu Citra selaku pemilik pangkalan yang ada di ploso kepada media mengatakan," Selama ini pasokan dan pengiriman dari agen saya masih lancar lancar saja tidak ada kendala, cuma beberapa hari yang lalu saat libur Idhul Adha kemarin sempat kosong selanjutnya lancar sampai saat ini untuk harga jual saya menjualnya dengan harga standart," Pungkasnya sembari menunjuk stok yang ada. (Arya/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads