Breaking

Post Top Ad


9/04/2018

Pengabdian Yang Amanah Dan Mempunyai Skill

Gresik, pojokpudak.com

Komando Distrik Militer (Danramil) 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Gresik ikut menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Panitia Desa (P3D) Tenggor Kecamatan Balongpanggang di Kantor Balai Desa, pelantikan berjalan lancar dan aman. Senin  (03/9/2018) Malam.


Kapten Inf Karmu dengan didampingi tiga anggota bersama Forum Muspika Balongpanggang bersama tokoh masyarakat dan pemuda mengikuti acara pelantikan.

Kepala Desa Tenggor Suharsono beserta jajaran perangkat bersama perangkat Pemerintahan Desa yaitu BPD, LKD/LPMD, PKK dan lainnya ikut menghadiri acara tersebut.

Sementara itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu," Dalam jiwa kepemimpinan itu kita harus Jujur, amanah, adil, semangat dan Dedikasi kerja yang baik karena jangan sampai setelah dilantik ini lupa, karena pemimpin tersebut dimintai pertanggung jawaban.”

Karmu juga menginggatkan “Sumpah itu adalah janji ” untuk itu kepada yang baru agar menjaga kekompakan, solid dan selalu berinovasi dalam memimpin desa kedepan, karena pengabdian kalian nantinya menjadi pengabdian yang amanah dan mempunyai skill dengan dibarengi berpikir, bersikap, tulus, ikhlas dan loyal.

Didalam bertindak setiap memutuskan suatu tindakan harus dibarengi dengan berpikir, bersikap dan bertindak. Tambahnya.

Danramil juga berharap dengan di lantikan tersebut, kinerja Pemerintah desa bisa lebih bagus dari sebelumnya seperti peningkatan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat atau yang lainnya.

Dan juga kami tidak henti-hentinya untuk menginggatkan agar nantinya menumbuhkan rasa gotong royong dan mengingatkan rasa persatuan dan kesatuan. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads