Breaking

Post Top Ad

12/11/2018

Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Pimpin Pembukaan Apel Danramil Dan Babinsa Lingkup Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Kodim 0817/Gresik gelar program kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2018 dengan ditandai secara resmi dibuka langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., yang diikuti oleh seluruh Para Danramil dan Babinsa di lingkup jajaran Kodim 0817/Gresik yang dilaksanakan bertempat di Aula Brigjen Rahmatoellah Makodim, Jl. Raya RA. Kartini No. 33 Kebomas Gresik, Senin (10/12) Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.


Apel ini dilaksanakan sampai beberapa hari kedepan dengan diisi pemateri dari para Perwira Staf Kodim 0817/Gresik maupun dari instansi terkait lainnya di luar dari Satuan Kodim 0817/Gresik.



Menurut Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S. Sos., dalam sambutan pembukaan Apel Danramil–Babinsa Kodim 0817/Gresik Tersebar TA. 2018 ini menjelaskan, ” Melalui Kegiatan Apel Danramil–Babinsa kita tingkatkan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan dengan melaksanakan fungsi Binter untuk mendukung tugas pokok TNI AD kedepan.


Apel yang bertajuk "Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat", ini supaya bisa dilaksanakan dan diimplemetasikan dengan baik,"


Dandim menambahkan bahwa, " Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Apel Danrem dan Dandim yang sudah dilaksanakan di Pusdikif dan untuk mengecek kesiapan Babinsa yang menjadi kebijakan Presiden Republik Indonesia,"


"Apel Danramil dan Babinsa merupakan skala lingkup kecil, tolong dicermati dan dicatat, apabila tidak dimengerti agar ditanyakan kepada pembawa materi, kita sebagai Babinsa harus bersenergi bersama 3 Pilar di Desa, saya sampaikan selama mengikuti Apel Danramil dan Babinsa agar siap melaksanakan tugas dan mempunyai kesamaan langkah dan kegiatan dengan harapan agar semua fungsi tugas pokok Teritorial di Komando Kewilayahan bisa berjalan dengan baik," Tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads