Breaking

Post Top Ad

2/26/2019

Penuh Semangat Pelda Rudi Suhartono Bantu Warga Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Mojokerto, pojokpudak.com


Dengan penuh semangat dan tak mengenal lelah Pelda Rudi Suhartono anggota  Koramil 0815/14 Dlanggu, ikut membantu warga dalam membangun Dumah Tidak Layak Huni (RTLH) di kediaman Ibu Sarni warga Dusun Seduri Desa Tumapel Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Selasa (26/2/2019) Pagi.


Sementara itu Pelda Rudi Suhartono saat ditemui menuturkan," Bahwa kegiatan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk lebih dekat dengan warga binaannya, guna meningkatkan kebersamaan dan jiwa gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat serta menumbuhkan rasa empati, kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.



Apa yang telah dilaksanakan semua itu adalah sebagai bukti kesungguhan TNI Bersama Rakyat, yang mampu membangun beberapa fasilitas yang bisa memberikan manfaat dan hasilnya dapat langsung dinikmati warga Binaan Teritorial Koramil 0815/14 Dlanggu,"


"Itulah wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya moelalui rehab RTLH bersama dengan warga," Tambahnya.


Sementara itu ditempat yang sama Sarni yang mendapatkan RTLH, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang ikut membantunya, terutama Pelda Rudi Suhartono yang selalu memberikan tenaga dan pikirannya dalam merenovasi saya.


"Terimakasih pak Pelda Rudi Suhartono dan semua anggota Koramil 0815/14 Dlanggu pada umumnya, semoga TNI selalu merakyat dan dicintai rakyatnya," ujarnya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads