Breaking

Post Top Ad

2/25/2019

Tidak Mengenal Lelah, Babinsa Bantu Warga Binaan Panen Padi

Gresik, pojokpudak.com

Seakan tidak ada lelahnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 0817/09 Balongpanggang, yang terus melakukan pendampingan kepada para petani.


Seperti halnya Babinsa Pinggir  Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Suheru Cahyono yang selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.


Serda Suheru Cahyono,"Kami turun langsung ke sawah, ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan persawahan Desa Pinggir  Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Senin (25/2/2019) Pagi.

Bersama dengan petani warga desa binaannya, Serda Suheru Cahyono panen padi di lokasi berlumpur dengan mengenakan seragam dinasnya.


" Kami turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya dan ikut serta membantu mengangkut padi, semua itu sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.


“ Untuk itu kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani, karena keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” Terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads