Breaking

Post Top Ad

5/10/2019

Dengan Safari Ramadhon Pererat Tali Persaudaraan

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Safari Ramadhon, yang di isi dengan sholat isyak dan traweh. Jumat (10/5/2019) Malam.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, S.Sos., MM, Danramil
0817/09 Balongpanggang Kapten Inf  M. Zainudin, SH, Mantan Kepala Desa Tanahlandean Subroto, dan masyarakat.


Camat Balongpanggang M. JusufAnsyori, S.Sos., MM berpesan,"
Apa bila berangkat sholat traweh, kalau bisa jangan lupa, kalau hendak berangkat rumah dikunci dulu, sebab jangan sampai memberikan kesempatan orang berbuat kejahatan.


M. Jusuf juga berpesan, kepada warga masyarakat di tanggal 31 Juli, mendatang ada pesta demikrasi, yaitu pemilihan Kepala Desa, untuk itu kerukunan harus tetap terjaga, jangan sampai setelah pemilihan menjadi dendam dan menjadi musuh.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menyampaikan,"Semoga dengan datangnya bulan suci ramadhon ini, hati bisa adem.


Lebih lanjut Zainudin menambahkan, Kalau bisa didalam pilkades, kami berharap jangan sampai memutus tali persaudaraan, biarkan beda pilihan.


Selama puasa dan lebaran nanti, kita harus waspada terhadap lingkungan kita, karena menjelang lebaran banyak orang yang mempunyai niat untuk berbuat jahat.


Untuk itu, mari kita jaga kewaspadaaan terhadap lingkungan kita, yang aman dan kondusif. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads