Breaking

Post Top Ad


11/21/2019

Bermainlah Dengan Sportif, Dalam Turnamen Bola Voli Kadispora Cup Kabupaten Gresik

Gresik, pojokpudak.com



Guna melakukan penjaringan serta menggali potensi Atlit Bola Voli yang ada di Kabupaten Gresik, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gresik menyelengarakan KADISPORA CUP Turnamen Bola Voli Gala Desa Antar Kecamatan Dalam rangka Hari Pahlawan 2019 yang terbagi di empat wilayah yaitu Wilayah 1 di Lapangan Bola Desa Bolo Ujungpandang, Wilayah 2 Kecamatan Gresik, Wilayah 3 di lapangan Laban Menganti dan Wilayah 4 di Lapangan Desa Bulurejo Benjeng, dan kali ini Kamis, (21/11/2019) Malam, merupakan pertandingan Wilayah 4 yang diselenggarakan di lapangan Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng, Gresik.



Acara pembukaan di wilayah 4 ini dihadiri oleh Panitia Pelaksana Dispora Gresik Drs. Suwarno, Camat Benjeng Arif Wicaksono,S.Sos. MM., Bati Tuud Koramil 0817/10 Benjeng Peltu M. Imam Ahwan, Camat Cerme Suyono,SH, S.Sos, MM., Camat Balongpanggang Moch Yusuf Anshori, S.Sos.MM, juga hadir beberapa orang ASN dari 4 Kecamatan dan beberapa Kepala Desa serta suporter dari masing-masing team.





Dalam Sambutannya Suwarno menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mengakomodir bibit bibit atlit bolavoli dari seluruh penjuru Kabupaten Gresik, dengan harapan agar kedepan Gresik memiliki team yang handal dan tentunya Pemerintah Kabupaten Gresik akan melakukan pembinaan serta suport pada atlit yang memenuhi syarat, baik dari segi umur maupun skill yang dimiliki,pungkasnya sembari berpesan agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding serta mentaati aturan yang sudah menjadi ketentuan.

Arif Wicaksono Camat Benjeng selaku tuan rumah sekaligus meresmikan pembukaan pertandingan Bolavoli di wilayah 4 ini menyampaikan Selamat datang dan selamat bertanding jaga sportivitas dan kemurnian pertandingan, sembari menceritakan bahwa dilapangan Bolavoli desa Bulurejo ini telah banyak atlit teamnas bolavoli yang perna bertanding, sehingga diharapkan atlit yang berlaga pada Dispora Cup ini mampu melahirkan Atlit2 handal yang bisa mengikuti jejak para atlit yang sudah masuk teamnas,harapnya.


Sementara Camat Cerme Suyono kepada media menceritakan tentang kesiapan team yang menjadi duta dari kecamatan Cerme, bahwa Ia yakin team Cerme akan mampu memberikan yang terbaik walaupun persiapan dilakukan hanya 2 kali pertemuan tapi dengan modal talenta masing-masing Atlit yang sudah terlatih ini bisa dibanggakan dan diharapkan menangnya, Ia menegaskan dalam pertemuan latihan yang diselenggarakan, hanya untuk menyelaraskan dan menumbuhkan kekompakan saja, tegasnya.


Sementara itu ditempat yang sama Peltu M. Imam Ahwan mengatakan," Pertandingan kali ini terbagi dua sesi yaitu Team Cerme vs Team Duduk Sampeyan dan sesi kedua team Benjeng vs Team Balongpanggang.


Dengan adanya pertandingan ini, kami berharap agar nantinya, bermainlah dengan sportif, jangan ada keributan. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads