Breaking

Post Top Ad

11/25/2019

Indah Tidak Harus Mewah, Yang Penting," Seduluran Sak Lawase,"

Surabaya, pojokpudak.com

Mendadak meriah suasana di rumah kediaman Herman di
Jalan Bibis - Karah No 76 Surabaya, Minggu (24/11/2019) Siang. Betapa tidak, para alumni dari Sekolah Menengah Atas (SMA) PGRI 5 Surabaya yang akrab di sapa SMA PRIMA Surabaya, bertemu dalam suatu kegiatan yang disebut dengan Arisan Alumni.


Kegiatan tersebut tidak menyurutkan semangat Alumni SMA PRIMA  Surabaya, dalam menggelar arisan yang bertemakan," Sedulurahan Sak Lawase,"


Itu terbukti, terlihat masih tetap kompak, meskipun kebanyakan dari mereka yang datang dari beberapa daerah.


" Indah tidak harus mewah, yang penting," Seduluran Sak Lawase," itu secuil kata Sondik Gunartono disela-sela dalam sambutannya.


Selama ini mereka menjalin silaturahmi melalui kegiatan arisan. Yang bertujuan untuk merancang kegiatan sosial.


"Alhamdulillah kami sukses membangun silaturahmi sesama alumni angkatan 1996
SMA PRIMA Surabaya,"


Aksi sosial yang dimaksudkan adalah memberikan sebagian dana yang mereka peroleh itu diberikan kepada mereka yang membutuhkan.


Bahwa hal itu sudah menjadi cita-cita dan berharap silaturahmi dan kekompakan terus terjalin.


Setelah bertemu pandang, ternyata sebahagian besar adalah berbagai profesi yang sekarang digelutinya.


Akibatnya ramailah suasana sukacita dan nostalgia masa sekolah. Kini mereka sudah menjadi ibu-ibu, bahkan ada yang bercucu.



Suasana makin meriah, apalagi dengan suguhan pola prasmanan yang dinikmati dengan santai, sembari bercengkrama diantara para alumni, yang sekarang tersebar diberbagai profesi.


Usai kegiatan pertemuan alumni, kami melanjutkan perjalanan untuk kegiatan yang sama, hanya saja lokasinya di sekitar lingkungan sekolah, maklum saja lama tidak bertemu dan mengenang semasa di sekolah.


Lebih berkesan lagi, dalam pertemuan arisan tersebut juga dihadiri oleh (Sriati), meskipun baru datang dari luar negri. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads