Breaking

Post Top Ad


12/06/2019

Gathering Sebagai Alat Pemersatu, Menciptakan Iklim Yang Kondusif Di Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Berbagai cara yang dilakukan Polres dan Kodim 0817/Gresik, untuk menciptakan iklim yang kondusif didaerah. 


Untuk itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondusivitas wilayah dan menjaga iklim investasi dan ekonomi di Kabupaten bertabur industri ini. Jumat (6/12/2019) pagi. 


Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo dan Dandim 0817 Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos bersama ratusan anggota dan personel menggelar gathering di kompleks Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma Petrokimia Gresik. 


Kapolres menyatakan, gathering ini untuk menindaklanjuti intruksi Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Idham Azis, agar Polri dan TNI selalu menjaga sinergitas. 


"Sinergitas untuk menjaga kondusivitas wilayah dan demi menjaga iklim investasi dan ekonomi. 


Dengan banyaknya investasi masuk, maka bisa menyerap tenaga kerja sehingga bisa mengurangi angka pengangguran. Kegiatan ini juga merupakan agenda nasional, dan masuk dalam tujuh program Pak Kapolri," ujarnya. 


Kapolres mengungkapkan, ada sejumlah kegiatan dilakukan dalam gathering kali ini. Di antaranya, jalan sehat, dan game kelompok seperti lomba mengapit balon menggunakan kepala, lomba balap kelereng, dan memasukkan belut.


"Terwujdunya kegiatan gathering ini menunjukkan kalau Polri dan TNI kompak," paparnya. Sementara Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos mengajak TNI dan Polri beserta masyarakat untuk menjaga kondusivitas wilayah. "Gresik adalah wilayah industri. 


Karena adanya TNI dan Polri investasi di Gresik meningkat," katanya. 


Ditambahkan dia, gathering dengan olahraga bersama ini juga untuk menjaga kebersamaan dan keakraban demi menjaga kondusivitas wilayah. Gathering ini, disiapkan hadiah utama 2 unit sepeda motor, sepeda ontel, dan puluhan hadiah hiburan. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads