Breaking

Post Top Ad

12/16/2019

Ribuan Jamaah Hadiri Kedungsumber Timur Bersholawat

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Masjid Jami Nurus Salam Dusun Kedungsumber Timur Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang, Gresik, ribuan jamaah menghadiri Kedungsumber Timur  Bersholawat Dalam rangka Dzikro Maulid Rosulillah SAW
Bersama Habib Haidar Al Hadad dari Surabaya, diiringi Jam'iyyah Sholawat " Al Fadhlu ", Senin (16/12/2019) Malam.


Dalam kegiatan Kedungsumber Timur Bersholawat dihadiri Camat Balongpanggang Juauf Ansyori, Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudho, Sekdes Ainur Rofiq, Sukri, beserta seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.



Sementara itu Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudho mengatakan,“Kegiatan ini adalah awal saya menjadi Kepala Desa di sini. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik sekali, dan sangat meriah dengan adanya kehadiran Habib Haidar Al Haddad ini. Katanya.


Dengan adanya kegiatan keagamaan dalam peringatan Dzikro Maulid Rosulillah SAW 1441 H. ia berharap keberkahan dari doa masyarakat serta ulama agar Pemerintah Desa bisa menjalankan roda pemerintahannya dan melayani masyarakat dengan baik.


“ sholawatan ini merupakan wadah dan sarana untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW serta menjadi motivator untuk memperkuat rasa nasionalisme kebangsaan.


“Selain menambah rasa cinta kepada Rasul, kegiatan ini diharapkan mampu membentuk pribadi yang cinta kepada bangsa dan tanah air,” tuturnya.


Ditempat yang sama Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori
mengapresiasi kepada Pemerintahan  Desa Kedungsumber dan para remaja masjid Jami Nurus Salam selaku penyelenggara kegiatan Bersholawat.


Saya sangat mendukung dengan kegiatan positif seperti ini, semoga kita yang hadir disini menjadi orang yang beruntung dan diberkahi oleh Allah SWT,” Tambahnya. (Dyo)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads