Breaking

Post Top Ad

1/06/2020

Dengan Insentif Dapat Memotivasi Kinerja Kader dan Guru

Gresik, pojokpudak.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, berikan insentif Guru TK/RA/KOBER/TPQ/MADIN jumlah total 56 Guru, Ustadz dan Ustadzah Serta 15 Orang Kader dan Posyandu Serta tunjangan Kader Posyandu, di Balai Desa Jogodalu, Senin (6/1/2020) Pukul 11.00 Wib.


Kepala Desa Jogodalu Juwaiminingsih, SE mengatakan, “Alhamdulillah, pembagian insentif tersebut berjalan lancar, “katanya. 


Menurutnya penerima insentif tersebut mudah-mudahan dengan adanya insentif ini dapat memotivasi kinerja dari para kader dan guru agar lebih giat dalam mengajar di desa kami,” 


“Sehingga, generasi anak bangsa bisa cerdas dan memiliki tubuh yang sehat,” tuturnya.


Masih  Juwaiminingsih menambahkan, dengan pemberian insentif ini kader dan guru ngaji setidaknya dapat terbantu dari sisi finansial meskipun angkanya tidak seberapa. “Adanya perhatian pemerintah ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para guru untuk mendidik generasi bangsa ini,”tambahnya.


Ia berharap, dengan adanya insentif maka lembaga desa lebih giat, dan semangat dalam membantu berjalannya roda pemerintahan di Desa Jogodalu. “Sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik, serta pelayanan optimal di masyarakat. Selain itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang di atas, karena telah menyalurkan insentif bagi lembaga desa. Mudah-mudahan ke depan insentif yang diberikan nominalnya bertambah,” pungkasnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads