Breaking

Post Top Ad

1/06/2020

Peningkatan Belajar Sebagai Generasi Penerus Bangsa, Kades Bangun Gedung PAUD

Gresik, pojokpudak.com

Guna mensejahterakan masyarakatnya untuk memenuhi kebutuhan warga dibidang pendidikan, pemerintah Desa Kemudi, Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik telah membangun sekolah Pendidikan Anak Usia dini (PAUD) melalui Dana Desa (DD) Tahun 2019 tahap ke-III.


Dengan itu, Kepala Desa Kemudi M. Lazim berharap agar generasi penerus atau anak-anak di Desa Kemudi nyaman saat proses belajar mengajar, baik itu Guru dan murid, tentunya masyarakat Kemudi semua senang dengan adanya bangunan ini. Sebab
guna peningkatan belajar anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa. Terangnya.


" Mengaku termotivasi membangun gedung PAUD karena, daerahnya banyak terdapat anak-anak usia dini yang membutuhkan fasilitas sekolah. Sebab dalam lima sampai sepuluh tahun kedepan, infrastruktur itu bisa rusak. Tapi orang pintar susah akan dilupakan, karena bisa menciptakan karya untuk orang banyak,” katanya.


“Ya, ini merupakan sebagai, untuk sejak dini dengan memberikan rangsangan edukasi, sehingga dapat menumbuhkan potensi-potensi tersembunyi yang terdapat pada anak, “ujar Kades Kemudi M. Lazim, Minggu (05/01/2020).



Kami terus berupaya membangun dan mengembangkan potensi-potensi yang sudah tampak pada anak yang ada di Desa Kemudi,"


” Sekali lagi, saya berharap anak-anak yang bersekolah disini, dapat melakukan deteksi dini terhadap kemungkinan terjadinya gangguan dalam pertumbuhan dan perkembangan potensi-potensi yang dimiliki anak usia dini, “ungkapnya.(Is/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads