Breaking

Post Top Ad

2/15/2020

KSPPS YASINAN TENGGOR GELAR RAT KE - 4 BERLANGSUNG SUKSES

Gresik, pojokpudak.com

KSPPS " YASINAN TENGGOR
Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sukses melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-4 tahun 2019, pada Jum,at (14/2/20202) pagi.


Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Tenggor, rapat tersebut turut di hadiri segenap pengurus, pengawas, anggota, KSPPS " YASINAN TENGGOR serta Kepala Desa Tenggor Kowianto.


Adapun tujuan RAT KSPPS " YASINAN TENGGOR adalah, untuk memberikan evaluasi kinerja pengurus, mengetahui perkembangan rugi labanya koperasi, dan pembagian SHU juga, dan akhirnya KSPPS " YASINAN TENGGOR itu berhasil membukukan aset hingga puluhan juta.


Pihaknya telah banyak melakukan terobosan, untuk itu ditahun mendatang untuk mengibarkan sayab, tidak hanya simpan pinjam, namun dibidang pertokoan dan kebutuhan sembako. Terangnya.


Kepala Desa Tenggor Kowianto mengungkapkan," Rasa bangganya kepada KSPPS " YASINAN TENGGOR, karena kiprah koperasi tersebut sangat bagus," Tegasnya.


Kalau koperasi sudah melakukan RAT, dikatakannya maka koperasi itu bisa amanah, terpercaya dan menjadi rujukan masyarakat.  "Kita lihat  KSPPS " YASINAN TENGGOR track recordnya sangat bagu

KSPPS " YASINAN TENGGOR
Berdiri mulai 2016 dengan modal awal 25 juta, sampai saat ini sudah berkembang menjadi 61 juta dan sekarang beranggotakan 81. Ungkapnya.


Untuk itu harapan kami nantinya dapat membantu atau memberikan kelancaran , kepada pengurus menjalankan tugas, baik yaitu simpan pinjam dan laporan.


Karena di pengurus KSPPS " YASINAN TENGGOR, ini tidak gampang dan semudah yang di kira, karena semua ada pertanggung jawabannya.


Dengan adanya KSPPS " YASINAN TENGGOR di Desa Tenggor ini, supaya bisa membantu dan bermanfaat, khususnya untuk masyarakat yang tidak mampu, supaya bisa mensejaterahkan masyarakat Desa Tenggor. Tambahannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads