Breaking

Post Top Ad


4/21/2020

Lawan Corona, Kades Tenggor Ajak Perangkat Desa Berjemur

Gresik, pojokpudak.com

Berbagai cara bisa dilakukan untuk melawan pandemi virus Corona (Covid-19). Salah satunya, mengajak untuk berjemur dalam sengatan matahari.


Ajakan tersebut seperti dilakukan Kepala Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Kowiyanto.


" Kami Ajak Perangkat Desa, sebelum melaksanakan tugasnya, agar nantinya berjemur selama 10 - 15 menit. Dan dalam waktu dekat kami akan menghimbau untuk warga saya agar berjemur ," Katanya.


Menurutnya, berjemur yang baik, itu mulai Pukul 10.00 Wib sampai Pukul 11.00 Wib. Karena dapat meningkatkan imun atau kekebalan tubuh. Dari kekebalan tubuh ini nantinya bisa bekerja melawan virus-Covid-19 dalam tubuh. Jika daya tahan tubuh bagus, virus tersebut akan dilawan, hingga nantinya virus tersebut akan mati.


Masih Kowiyanto," Langkah tersebut merupakan upaya desanya melawan virus Corona," 


Untuk itu kami mengimbau kepada warga selalu berperilaku sehat, agar virus Corona ini tidak berimbas kemana-mana,” ucapnya, Selasa (21/4/2020) Pagi.


Ia mengajak warganya untuk hidup sehat dengan menjaga pola hidup bersih lingkungan. meningkatkan gizi dan minum vitamin untuk memperkuat imunitas tubuh.


“Kalau bisa, setiap pagi seluruh warga berolahraga kecil dan berjemur di bawah matahari, lumayan kalau keluar keringat,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads