Breaking

Post Top Ad

5/01/2020

TNI Bersama POLRI Bagikan Sembako Ke Warga

Gresik, pojokpudak.com

Serda Suheru Cahyono Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang bersama Bripka Handri Anggota Polsek Balongpanggang, didampingi Kepala Dusun Karangwungu Wardiyanto membagikan sembako untuk warga yang layak mendapatkan, di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Jumat (1/5/2020) Siang.


Semetara itu Suheru Cahyono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian terhadap masyarakat, yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan menyerahkan sembako. 


" Demi untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di desa,"


Sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa serta Aparat Desa mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat secara door to door. Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.


“Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI-Polri untuk membagikan sembako kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena sembako ini bentuk kepedulian kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19,” katanya.


Ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga. Terutama untuk keperluan di bulan Ramadhan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads