Breaking

Post Top Ad

8/25/2020

Muspika Duduksampeyan Dampingi Wabup Gresik, Sidak Pasar Duduksampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Muspika Kecamatan Duduksampeyan yang terdiri dari Camat Suropadi,SPd, MM, Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Hendrikus M. Tobin, SP dan Kapolsek Iptu Sugeng AP, SH masing masing beserta anggota jajarannya dan Kades Duduksampeyan, mendampingi giat kunjungan kerja Wabup Gresik Dr. H. Muh Qosim, MSi, Kadiskoperindag Gresik Agus Budiono, SE, Inspektorat, Unsur Satgas Covid Kab. Gresik dan rombongan yang melaksanakan Sidak (Inspeksi mendadak) terkait penerapan protokol kesehatan Covid 19 di Pasar tradisional Duduksampeyan yang merupakan salah satu pasar tangguh Covid 19 di wilayah Kabupaten Gresik


Dalam sidak tersebut Wabup Gresik beserta rombongan menghimbau agar para pengunjung dan pedagang terus melaksanakan himbauan pemeruntah untuk wajib menggunakan masker dan jaga jarak guna menekan penularan virus Covid-19. 


Hal senada juga dilakukan oleh Muspika Kecamatan Duduksampeyan saat melaksanakan Sidak di Pasar Duduksampeyan, mendampingi Wabup Gresik Qosim sambil membagikan masker secara gratis kepada warga yang belum menggunakan masker Selasa (25/8/2020).

 

Menurut Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Hendrikus, Kegiatan tersebut bertujuan mengecek atau melihat sejauhmana hasil yang dicapai oleh semua unsur dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 khusuanya di wilayah Kecamatan Duduksampeyan dan sekaligus terus mensosialisasikan protokol kesehatan dengan mewajibkan mereka untuk menggunakan masker dan physical distancing.


Pada akhir kunker tersebut Wabup Gresik memberi apresiasi yang baik atas kesadaran semua warga masyarakat.  "Saya minta kepada seluruh pengunjung dan pedagang pasar untuk secara sadar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi corona saat ini, kalau bukan kita yang menjaga kesehatan siapa lagi, kalau bukan sekarang mau kapan lagi. Untuk itu saya minta seluruhnya wajib menggunakan masker demi keamanan kita bersama."


Lebih jauh dipesan bahwa virus ini belum ada obatnya untuk itu saya sampaikan tingkatkan daya imun kita dengan konsumsi vitamin dan asupan gizi yang baik agar terhindar dari virus mematikan ini serta tetap berprilaku sehat." pinta Qosim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads