Breaking

Post Top Ad

11/15/2020

Begini Kata Siswadi AKD Balongpanggang Saat Pertemuan Rutin Bulanan

Gresik, pojokpudak.com


Forum Asosiasi Kepala Desa (FAKD) Kecamatan Balongpanggang adakan pertemuan rutin bulanan yang di selenggarakan di rumah Kepala Desa Wotansari H. Hariyono yang di ikuti 25 Desa se Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Minggu (15/11/2020) Siang.


“Dalam pertemuan itu semua Kades dari 25 Desa se Kecamatan Balongpanggang beserta istri itu, bertujuan untuk jalin silaturahmi. Insyaallah dengan silaturrohmi ini juga, yang disampaikan Nabi Muhammad SAW bisa menambah umur panjang yang barokah, rezeki yang barokah. Dan tukar pikiran dalam kemajuan di masing-masing desa," Tutur Ketua AKD Balongpanggang Siswadi, dan juga Kepala Desa Dapet.


Lebih jauh Siswadi menerangkan,"Memang pertemuan rutin ini diadakan setiap sebulan sekali, tidak lain biar semua Kades di Kecamatan Balongpanggang ada keakraban di antara sesama pemangku jabatan di setiap desa.


“Selain untuk menjalin keakraban dan memperkokoh jalinan silaturrahim, tujuan lain adalah Menjalin dan menjaga kekompakan, kebersamaan antar para Kepala Desa dan istri. 


Dan yang terpenting ialah Kordinasi, komunikasi dalam segala hal, tentang tugas dan kewajiban sebagai penanggungjawab atas penyelenggaraan dan pengelolaan keuangan desa. Dengan demikian kita dapat bertukar pendapat dan lain- lain. 


Dalam rangka peningkatan kapasitas SDM para kepala desa Itu tujuan utama kita untuk mengadakan kumpulan 1 bln sekali. Jelas Siswadi, yang juga menjabat Sekjen AKD Kabupaten Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads