Breaking

Post Top Ad

11/15/2020

Jalin Silaturahmi Antar Kades, AKD Balongpanggang Gelar Pertemuan Bulanan

Gresik, pojokpudak.com


Guna menjalin hubungan keakraban dan jalin silaturahmi, AKD Kecamatan Balongpanggang menggelar pertemuan. Kegiatan tersebut digelar setiap sebulan sekali.

Pertemuan rutin sebulan sekali Kepala Desa se Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik bertempat di rumah Kepala Desa Wotansari H. Hariyono, Minggu (15/11/2020) Siang.

Sementara itu selaku tuan rumah dan juga  Kades Wotansari H. Hariyono menuturkan," pertemuan rutin sengaja digelar setiap bulan, dengan tempat berpindah-pindah. Adapun kegiatan tersebut membahas tentang situasi yang ada di Desa. Dengan kebersamaan seluruh Kepala Desa nantinya akan dipecahkan bersama.

Melalui pertemuan ini, diharapkan untuk menjalin keakraban antar kepala desa. Terutama membahas kemajuan di desa masing-masing. Dan juga dapat digunakan untuk menyampaikan permasalahan atau informasi terbaru di wilayah Kecamatan Balongpanggang.

“Insyaallah pertemuan ini akan di laksanakan secara rutin setiap bulannya. Dan dalam pertemuan rutinan bulanan tersebut Kepala Desa juga mengajak keluarganya," Tambahnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads