Breaking

Post Top Ad

11/05/2020

Berhasil Memulihkan Ekonomi Di Tengah Pandemi, Kades Sekapuk Abdul Halim Raih Penghargaan 'The Most Excellent Figure"

Gresik'pojokpudak.com


Sebuah penghargaan prestisius dan istimewa kembali diraih Kades Sekapuk Ujungpangkah Abdul Halim.

Kali ini, Aplus Creative Indonesia (ACI) menganugerahkan penghargaan "The Most Excellent Figure" kepada Abdul Halim.

Kades Sekapuk ini dinilai telah berhasil memulihkan perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Keberhasilan Abdul Halim meraih penghargaan bergengsi ini berkat kinerja dan kemampuannya dalam menghadapi serta mengatasi tantangan dengan upaya sungguh-sungguh di masa pandemi Covid-19.

Kades yang berjuluk Ki Begawan Setigi ini juga dinilai kreatif, inovatif, serta memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner.

"Selamat dan sukses terpilih serta menerima penghargaan eksklusif dan bergengsi. Sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu yang terbaik di tanah air.


Your Presence Make it More Prestigious (Kehadiranmu membuat lebih bergengsi,Red)," ujar Budi Hermanto selaku Ketua Penyelenggara Apresiasi Penghargaan di Masa Pandemi, Kamis (5/11/2020).

Lebih lanjut Budi mengatakan, acara spektakuker malam penganugerahan penghargaan istimewa ini bakal digelar pada Jumat besok (6/11/2020) di Phoenix Ballroom The Phoenix Hotel Yogyakarta.


Dan Kades Sekapuk Abdul Halim menjadi satu-satunya Kades di Kabupaten Gresik Jawa Timur, bahkan di Indonesia yang dinobatkan sebagai "The Most Excellent Figure".


Dikonfirmasi terkait penghargaan prestisius tersebut, Kades Sekapuk Abdul Halim mengungkapkan, apapun bentuk sebuah apresiasi, pihaknya merasa sangat bersyukur, termasuk yang dari ACI. "The Most Excellent Figure" ini semoga bisa bermanfaat dan bisa tingkatkan kita dalam mewujudkan kemajuan desa untuk bangsa.


Janganlah berhenti berinovasi sebab prestasi. Untuk diketahui, sepanjang tahun 2020 ini, setidaknya Kades Sekapuk Abdul Halim telah tiga kali meraih penghargaan.


Pertama, dari Times Indonesia yang mendapat penghargaan sebagai 'Penggagas Wisata Setigi'. Kedua, dari Seven (7) Media Asia "The Best Potential Destination on Artificial". Dan ketiga, dari Aplus Creative Indonesia (ACI) yang menganugerahkan penghargaan "The Most Excellent Figure". (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads