Breaking

Post Top Ad

11/04/2020

Masker Ibu-ku Menyelamatkan Jiwa-ku, Gresik Bersatu Indonesia Maju

Gresik, pojokpudak.com


Itulah Judul Gerakan 1.000 masker gratis, yang di bagi-bagikan warga Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik.

Muspika Kecamatan Duduksampeyan (3 pilar) berKolaborasi  dengan Ibu-ibu TP-PKK Kecamatan dan Desa terus berSemangat  bergerak untuk mengajak warga  masyarakat selalu mengikuti anjuran Pemerintah sesuai dengan Perbup No. 22 Tahun 2020.

Hampir setiap hari keliling dari Desa ke Desa Woro-woro Cegah Covid-19 dengan mengajak masyarakat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Terang Camat Duduksampeyan Suropadi, Senin (2/11/2020).

Untuk mendukung gerakan itu, lanjut Suropadi membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak.

Selain itu, lanjut Suropadi, Setiap ASN atau masyarakat yang datang ke kantor Kecamatan selalu di tes mengunakan termogan dan memberi masker bagi yang tidak menggunakan, bersama masyarakat untuk menjaga mereka agar terhindar dari  COVID-19.
Sebagai tindaklanjut instruksi Camat, bersama ibu-ibu PKK Kecamatan Duduk sampeyan.

Lanjut Suropadi, juga telah melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk.
"Langkah ini sebagai upaya untuk memproteksi sebaran COVID-19 agar tak makin mewabah di Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik.  " Telah melibatkan jajaran muspika untuk bahu membahu bergotong royong dalam pencegahan sebaran COVID- 19," terangnya.

"Saya juga mengajak semua masyarakat Duduksampeyan untuk saling bekerjasama dalam pencegahan COVID-19 di wilayah masing-masing," pungkas Suropadi Camat Duduk Sampeyan. ujarnya. (Isa/Dyo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads