Breaking

Post Top Ad

11/04/2020

Tidak Terisi Tiga Kursi Pada Formasi CPNS 2019 Pemkab Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Kedepan Gresik harus tambah maju, anda harus meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan oleh para generasi saat ini, untuk lebih baik dimasa yang akan datang.


Hal ini disampaikan Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto kepada 456 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 Pemerintah Kabupaten Gresik yang saat ini tengah melaksanakan pengenalan lingkungan di Halaman Kantor Bupati Gresik, Selasa (3/11/2020).


Lebih jauh menyampaikan tentang kebaikan yang sudah diwujudkan pada pemerintahannya saat ini. Gresik sudah baik dengan sejumlah penataan pembangunan yang dapat kita rasakan. Banyak hotel-hotel berdiri diantaranya hotel pesona, hotel Santika, hotel home, hotel Aston, icon mall, dan Gress mall. Bupati juga menyebutkan satu hasil pembangunan dimasa pemerintahannya selama sepuluh tahun.


“Mari kita jual program, sekali lagi jual program untuk Gresik lebih baik. Hal inilah yang saya lakukan selama ini” tandas Sambari.


Terkait keberadaan para CPNS yang sebentar lagi akan melaksanakan pemberkasan, Bupati Sambari meminta agar mereka tidak bekerja rangkap.


“Saya tahu diantara anda banyak yang sudah bekerja bahkan ada yang berpenghasilan lebih dari gaji PNS yang hanya dibawah tiga juta. Namun demikian, saya meminta mulai hari ini anda harus focus sebagai PNS di Pemkab, tidak boleh merangkap pekerjaan yang lain, meski gajinya Kecil.” Tandas Sambari mewanti-wanti.


Meski bergaji kecil, namun sambari meminta agar para PNS ini bekerja professional sesuai kemampuannya. Tidak hanya datang absen, duduk dan pulang.


“Saya yakin anda yang telah diterima dengan seleksi yang ketat ini adalah orang-orang yang hebat dan terpilih. Sangat disayangkan apabila kemampuan saudara tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” pungkas Bupati.


Kepala BKD Gresik, Nadlif melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Reza Pahlevi mengatakan, jumlah CPNS yang hadir dan mengikuti pemberkasan saat ini sebanyak 456 orang. Mereka terdiri dari Guru 174 orang, berijasah tehnik sebanyak 162 orang dan sosial 120.


“Sebanyak tujuh formasi dokter dan dokter spesialis yang dibutuhkan terisi semua. Juga untuk 12 formasi penempatan di Pulau Bawean juga sudah terisi. Ada 3 Formasi yang tidak terisi yaitu D4 transportasi darat, D3 Perpustakaan dan S1 K3” urai Nadlif.


Ada ketentuan lain bagi para CPNS formasi 2019 ini yaitu, tidak boleh mengajukan mutasi selama 10 tahun sejak diterima dan ditempatkan. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads