Breaking

Post Top Ad


11/04/2020

Ketua MUI Kab Gresik : Pengurus MUI Mesti Sehat Kober dan Jujur

Gresik, pojokpudak.com


Masa bhakti pengurus MUI Kecamatan se Kabupaten Gresik 2015-2020 sudah ber akhir, dan perlu di gelar musyawarah untuk pertanggung jawaban dan sekaligus pemilihan pengurus yang baru.

Di jajaran pengurus MUI Kecamatan Kebomas sudah menggelar pra musda pada bulan Maret yang lalu, selain untuk persiapan musda juga untuk menjaring calon ketua yang baru.

Kebomas meng awali pelaksanaan musda MUI , tampak pengurus harian, anggota, jajaran Muspika, dan 3 orang dari jajaran MUI Kabupaten, antara lain : ketua umum, wakil ketua, dan sekretaris umum.

Ketua Umum MUI Kabupaten Gresik KH Mansur Sodik saat membuka pelaksanaan Musda MUI yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Kebomas, Selasa(3/11)  berharap agar pengurus terpilih nanti adalah pribadi yang bisa menjadi panutan.

" Kebomas ini pengurusnya solid, kegiatannya selalu ada dan manfaatnya bisa dirasakan oleh ummat,  harapan kami, ketika memilih pengurus yang baru, beberapa kriterianya adalah : sehat, kober, dan jujur," papar mantan kepala KUA.

Ketua MUI Kecamatan Kebomas terpilih melalui tim formatur adalah KH Muhsin Munhamir yang dipilih kembali untuk masa bhakti yang kedua 2020-2025. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads