Breaking

Post Top Ad

11/07/2020

Penyerahan BLT-DD Tahap 6 Desa Bengkelo Lor 309

Gresik, pojokpudak.com


Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 6 bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Bengkelo lor Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik kembali menyalurkan dana BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020, Kamis (5/11/2020).

Penyerahan BLT-DD bertempat di kantor balai Desa Bengkelo Lor langsung di serahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Bengkelo Lor Purwanto kepada warga juga didampingi oleh pihak Bank Jatim dan perangkat Desa. 

Kepala Desa Bengkelo Lor, Purwanto mengatakan, Sebanyak 309 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT-DD masing- masing menerima Rp.300.000, mulai awal tahap 4, 5 dan tahap 6 ini. 

Pembagian BLT di Desa Bengkelo Lor ini berlangsung, berjalan lancar, semua warga juga memakai masker saat menerima BLT. Hal itu dilakukan untuk mematuhi instruksi pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan dengan memakai masker. 

Dengan adanya BLT DD ini bener- benar sangat membantu masyarakat, khususnya di Desa Bengkelo Lor ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat dan untuk memenuhi kebutuhan sehari- harinya bagi keluarga miskin yang kehilangan mata pencariannya, akibat wabah virus corana ini. 

Kapala Desa Bengkelo Lor Purwanto mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah yang sebanyak banyaknya kepada pemerintah pusat pemerintah provensi dan pemerintah Kabupaten Gresik, dengan tersalurnya BLT-DD, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat dalam kondisi covid-19 ini. Punkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads