Breaking

Post Top Ad

11/01/2020

Silaturahim Alumni SDN KlakahRejo, l/578 Angkatan 87 Sekaligus Bentuk Panitia Reuni

Gresik, pojokpodak.com


Alumi siswa- siswi, Sekolah Dasar Negeri Klakahrejo, l/578, Tahun 1987, Pertama kali pertemuan alumni, di Lontar sewu Desa Hendrosari Kecamatan Menganti, Gresik. Minggu (1/11/2020) Siang.


Sudah 40an usianya baru bertemu lalu membentuk panitia reuni, yang dilaksanakan, dirumah, Antok di Bandarejo (2) GG. ll No, 17, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo Surabaya.


Pertemuan ini atas prakarsa teman-teman alumni SDN, Klakahrejo untuk berkumpul dan silaturahim, agar kebersamaan bisa lebih menjalin erat lagi. Tutur Ketua panitia pelaksana reuni SDN, Klakahrejo I/578, angkatan tahun 1987, Nuratim, 


Masih Nuratim, menjelaskan untuk Wakil ketua  Antok, Sekretaris Wiwit dan bendahara, Ida. Bahwa pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan lagi pada hari tertentu agar semua bisa hadir untuk membahas kegiatan yang dilakukan. 


Sementara itu ditempat yang sama Wakil Ketua Antok menyampaikan, Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni SDN, Klakahrejo,1/578, Surabaya angkatan 1987 mengadakan reuni ini. 


"Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. 


Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, bercandatawa bersama bahkan mengenang teman-teman sepermainan waktu di sekolah. Ujarnya. 


Lanjut Sekretaris Wiwit Mengatakan, Dengan adanya reuni adalah upaya kembali menyambung silaturahmi setelah sekian lama berpisah, keinginan itu tidak semudah yang kita kira apalagi bagi mereka yang sudah dipisahkan selama puluhan tahun. 


Hal ini di alami alumni SDN, Klakahrejo, I/578, Surabaya, tahun angkatan 1987, mengumpulkan kembali teman-teman semasa SD ternyata mengalami kesulitan lantaran banyak teman-teman sudah berpindah alamat. 


“Teman- teman masa SD itu sebetulnya sangat akrab karena rumahnya pasti sangat berdekatan. Cuma karena sudah banyak yang pindah sehingga perlu ditelusuri alamat terbarunya, dan itu yang tidak mudah,” Kata Wiwit. 


Yuni salah satu alumni SDN, Klakahrejo, I/578, menyampaikan, Terimakasih reuni berjalan dengan lancar walaupun tidak semua teman-teman bisa hadir dan berkumpul bersama di dalam acara tersebut, namun temen-temen tetap bahagia, bersenda gurau layaknya masih seperti masa-masa di sekolah dulu, dalam suasana keakraban.


" Semoga saja reuni di tahun- tahun mendatang di berikan kesehatan, umur panjang dengan harapan bisa berkumpul semua untuk tetap menjalin persahabatan. Pungkas (Nuratim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads