Breaking

Post Top Ad

1/22/2021

Jelang Pelantikan, Pengurus PAC PP Balongpanggng, Gelar Rapat Persiapan

Gresik, pojokpudak.com



Pengurus Pimpinan Anak Cabang - Pemuda Pancasila (PAC - PP) Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, menggelar rapat pemantapan menjelang pelantikan pengurus baru masa bakti 2021-2024, di rumah makan Balongpanggang.


"Seharusnya rapat pelantikan pengurus ini dilakukan akhir Desember 2020 lalu, namun disebabkan masalah musibah covid-19, maka baru hari ini dilaksanakan, " kata Ketua Panitia Pelantikan Yanto. Jumat  (22/1/2021) siang.



Insyhaallah pelantikan akan dapat terlaksana bulan-bulan ini, hal ini diperkuat dengan telah di koordinasikan dengan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Gresik.


Sedangkan kegiatan pelantikan yang akan dilakukan di Caffe Vecast. Untuk itu sebelum dilaksanakan pelantikan kami akan berkoordinasi dengan pihak Caffe Vecast.


Hal ini dikarenakan kita masih dalam PPKM. Artinya pelantikan nanti harus mengikuti dan mematuhi protokol covid-19," tambah Riyanto. 


Selain itu, undangan untuk acara tersebut, sifatnya terbatas.


Kepada pengurus diharakan untuk hadir, pada pelaksanaan pelantikan besuk, karena sebelum pengukuhan akan dilakukan kegiatan gladi bersih," ungkap Riyanto.


Dalam rapat pemantapan pelaksanaan pelantikan pengurus PAC-PP Kecamatan Balongpanggang periode 2021-2024 itu, dihadiri juga Iwan Budi (Ketua),  serta pengurus bidang dan anggota 


Dikesempatan itu, Ketua PAC-PP Kecamatan Balongpanggang Iwan Budi kembali mengingat para pengurus yang belum melengkapi data untuk segera melaporkan. Hal ini penting untuk sinkronisasi kebutuhan dengan anggaran yang akan kita rencakan.


Bahkan kepada pengurus masing-masing bidang diharapkan untuk membuat program,


Artinya tahun 2021 nanti PAC-PP Kecamatan Balongpanggang sudah bisa bekerja.


Kami beharap dari proses persiapan sampai hari pelantikan nantinya bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads