Breaking

Post Top Ad

3/14/2021

TANPA BATAS PROTOKOL KESEHATAN DIGENCARKAN KORAMIL 0817/18 TAMBAK

Gresik, pojokpudak.com


Personil Koramil 0817/18 Tambak Dalam menegakkan aturan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol tanpa ada batasan waktu dan batasan kepada siapa himbauan tersebut disampaikan. Dan semua rata disampaikan mulai dari masyarakat menengah kebawah sampai masyarakat menengah atas tanpa terkecuali. Dikarenakan bahaya virus covid-19 juga mewabah kepada semua kalangan, sehingga gencarkan dalam menghimbau prokes terus dilakukan baik di tempat keramaian maupun di jalan umum yang biasa digunakan sebagai lintasan masyarakat umumnya.Minggu(14/3/2021).


Bersama dengan personil Polsek dan Trantib Kecamatan Tambak Minggu pagi Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beskala mikro.dilakukan didepan Makoramil 0817/18 Tambak dengan pantauan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan misalnya tidak menggunakan masker.


Dan terbukti ditemui beberapa masyarakat yang masih menyepelekan bahaya virus covid-19 ketika keluar rumah sengaja tidak menggunakan masker, alhasil Petugas gabungan memberikan himbauan dan memberikan sanksi untuk membersikan Fasilitas umum atau Jalan raya. Hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang melanggar prokes.


Setelah memberikan tindakan ringan petugas juga memberikan masker secara Gratis sembari menyampaikan untuk lebih disiplin dalam menjaga kesehatan, dikarenakan keluarga dirumah masih mengharapkan pelanggar tersebut pulang kerumah masih dalam kondisi sehat dan tidak terpapar virus covid-19 selepas aktifitas diluar rumah.


“Jaga diri dengan patuhi protokol kesehatan termasuk menyelamatkan diri dan keluarga serta orang lain dari bahaya virus covid-19. Dengan menggunakan masker ketika keluar rumah adalah salah satu upaya untuk menjaga setiap masing-masing pribadi dalam memutus rantai penyebaran virus ini. dan semoga kita bisa segera melewati masa pandemic sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala.”ucap salah satu petugas. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads