Breaking

Post Top Ad


4/09/2021

KORAMIL 0817/07 KEBOMAS GELAR KARYA BAKTI DI MUSHOLA ASSALAM

Gresik, pojokpudak.com


Seluruh personil Koramil 0817/07 Kebomas sejak pagi sudah nampak berada di Mushola Assalam Perum Giri Asri RT 07 RW 02 Kel Ngargosari Kec Kebomas Kab. Gresik. 


Untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan serta memperindah Mushola bersama Ta'mir Mushola Assalam. Jum’at(9/4/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan tempat ibadah yang nyaman, indah serta rapi dan juga ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaan di wilayah jajaran Koramil 0817/07 Kebomas. Hal ini merupakan penerapan bahwa TNI akan ada untuk rakyat dan akan selalu membantu kesulitan rakyat.


Danramil 0817/07 Kebomas, Kapten Inf Pariono menuturkan “Kegiatan ini kami laksanakan selain dalam program Karya Bakti Satkowil Koramil 0817/07 Kebomas, kami ingin menjadikan tempat ibadah lebih nyaman digunakan oleh masyarakat setempat. Terlebih sebentar lagi akan masuk pada ibadah puasa, dengan harapan mushola ini besok bisa digunakan kegiatan keagamaan ataupun kegiatan positif lainnya.”ucapnya.


“Kami melakukan hal ini secara Ikhlas dan mendedikasikan diri kepada masyarakat dengan maksimal, disamping itu juga kami turut menyampaikan kepada takmir mushola untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan beribadah. Dan semoga keringat kami mendapat pahala dari allah swt, aamiin.”tambah Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads