Breaking

Post Top Ad

4/08/2021

MENJELANG IBADAH PUASA KORAMIL MANYAR LAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBERSIHAN MAKAM SESEPUH

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang Ibadah puasa dan setelah Hari raya Idul Fitri biasanya digunakan oleh Umat lMuslim untuk berziarah ke makam keluarga, hal ini sudah menjadi sebuah tradisi yang kerap dilakukan oleh mayoritas masyarakat. 


Melihat  kondisi itu Koramil 0817/06 Manyar menyempatkan waktu untuk melakukan Karya bakti dengan melakukan pembersihan dan pengecatan di makam mbah buyut Sewelas desa manyarrejo kec. Manyar Kab.Gresik. Kamis (8/4/2021).


Dalam kondisi masa pandemi ini membuat seluruh personil jajaran Kodim 0817/Gresik disibukkan untuk memberikan himbauan dan penekanan terkait protokol kesehatan dan PPKM berskala mikro kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga harus dapat mengatur waktu untuk mendedikasikan hal lain untuk masyarakat. Misalnya dengan melakukan karya bakti pembersihan lingkungan masyarakat.


Danramil 0817/06, Kapten Inf Imam Suudi menyampaikan “Memang dalam masa pandemi seperti sekarang ini kita seluruh Prajurit teritosial sangat disibukkan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, tetapi kita juga harus bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat misalnya seperti saat ini, kita melakukan Karya bakti pembersihan dan pengecatan Makam sesepuh yaitu Makam Mbah Buyut Sewelas yang terletak di Desa Manyarrejo,”ucapnya.


“Ini salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat bahwa kami Koramil Manyar akan memberikan yang terbaik semaksimal mungkin kepada masyarakat dan lingkungan binaan Koramil 0817/06 Manyar.karena TNI bersama rakyat kuat," tambah Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads