Breaking

Post Top Ad

8/10/2021

DARI RUMAH KE RUMAH SERDA LUKMAN ARIF DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA BINAANYA YANG TERDAMPAK PPKM

Gresik, pojokpudak.com


Seluruh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng secara terus menerus melakukan kegiatan yang positif ditengah masa pendemi, himbauan serta edukasi kerap kali disampaikan kepada masyarakat, selain itu pendistribusian bantuan berupa beras dari Kementrian Maritim dan investasi  juga berhasil terdistribusikan tepat sasaran kepada warga binaan Koramil 0817/10 Benjeng. Rabu (10/8/2021).


Sama halnya yang dilakukan oleh Serda Lukman arif, Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab membina Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng ini, setiap harinya selalu sambang wilayah dan mendatangi satu persatu warga binaannya, sembari melakukan kegiatan Komsos dirinya juga mendistribusikan bantuan beras kepada warga binaannya bersama dengan Babinkamtibmas serta perangkat desa.


Hari ini sebanyak 20 Orang yang berhak mendapatkan bantuan beras, sesuai dengan data yang telah ada di Kantor desa, bahwa warga yang menerima adalah warga terdampak dan benar-benar membutuhkan, misalnya warga yang kurang mampu, yatim piatu, janda serta warga terdampak lainnya.


Serda Lukman Arif menuturkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Kementrian Maritim dan investasi  semoga dapat membantu ditengah masa pandemi yang masih melanda seluruh masyarakat,


“Semoga bantuan yang terdistribusikan ini dari satu rumah ke rumah warga yang terdampak bisa meringankan beban sehari-hari, karena dengan kondisi sekarang masyarakat sangat merasakan efek penurunan dari segi ekonomi, banyak yang merasakan kesulitan untuk mendapatkan rejeki demi menyambung hidup, selain membagikan sembako kami juga menitipkan pesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19.”ucap Lukman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads