Breaking

Post Top Ad

8/10/2021

Ketua PAC PDI-P Balongpanggang Siswono Bersama Anggota Dirikan Posko Gotong Royong Penanganan Covid-19

Gresik, pojokpudak.com


Penyebaran pandemi Covid-19 kini terus meluas ke sejumlah wilayah di tanah air hingga semakin meresahkan warga di sejumlah pelosok.


Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah atau kalangan partai, untuk memutus mata rantai Virus Corona. 


Salah satunya Siswono Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-P) Balongpanggang bersama anggota atau pengurus, juga turut bergegas untuk membatasi penyebaran Corona. 


Hal itu terbukti saat mereka mendirikan Posko gotong royong penanganan covid-19 di Kediaman Gunadi warga Dusun Kalipang Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Selasa (10/8/2021) sore.

 

Saat ditemui saat pemasangan posko gotong royong penanganan Covid-19 Siswono mengungkapkan bahwa pembangunan Posko tersebut merupakan tindak lanjut atas himbauan pemerintah Kabupaten Gresik berkaitan dengan penanganan Covid-19.


Masih Siswono,“ Kita bangun posko gotong royong penanganan covid-19 ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap keselamatan warga,” katanya.


Selain pembangunan posko gotong royong covid-19, pihaknya juga mengajak kepada seluruh Kader dan Pengurus Ranting agar tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M diantaranya, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi dalam kehidupan sehari-hari.


Siswono juga berpesan kepada masyarakat agar nantinya diambil hikmahnya di balik ujian ini, untuk itu mari kita selalu menjaga kebersihan, kesadaran saling toleransi dan peduli terhadap sesama. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads