Breaking

Post Top Ad

9/16/2021

Pelihara Hubungan Harmonis Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Komsos Dengan Kades dan Sekdes Kedungsumbar

Gresik, pojokpudak.com


Guna pelihara hubungan yang harmonis, sebagai pejabat yang baru Komandan Koramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik perlu mengetahui dan menguasai Wilayah Binaan Koramil serta mengenal lebih dekat pejabat Kepala Desa (Kades) secara bertahap dan berkesinambungan.


Oleh karena itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan anjang sana ke kediaman Wahono Yudo selaku Kades Kedungsumbar Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (16/9/2021) Sore.


Di kediaman Kades, Danramil Kapten Inf Erik di sambut Kades Kedungsumbar Wahono Yudo, Sekretaris Desa Ainur Rofiq. 


Disela sela kunjungannya Danramil mengatakan,”Tujuan dari kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi Pimpinan Koramil kepada jajaran Wilayah dibawahnya dan juga merupakan sarana komsos dan pendekatan agar antara jajaran Pemerintah Desa lebih mengenal sosok Danramil untuk mempermudah jaring komunikasi serta lebih dekat antara satu dengan yang lainnya.


Sebagai Danramil yang baru kami ingin mengetahui mana-mana saja Desa yang berada di Kecamatan Balongpanggang, yang mana sebagai wilayah bagian tanggung jawabnya. Sekaligus mengenal lebih dekat Pejabat Kades untuk mempermudah komunikasi dalam penyelesaian masalah maupun koordinasi hal lainnya” 


Masih Danramil," Pentingnya Komsos dan Sinergitas bersama Kades dan jajarannya, hal ini tentunya sangat perlu dilakukan, sebagai aparat TNI yang berada di wilayah, Komsos diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan kemajuan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayah darat umumnya Kabupaten Gresik, khususnya di Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. 


Sementara itu ditempat yang sama Kades Kedungsumber Wahono Yudo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kedatangan Danramil Kapten Inf Erik, yang sudi menyempatkan waktunya, dalam memberikan motivasi dan pengalamannya.


Dan dalam kesempatan tersebut mohon kerjasama pemerintahan Desa, Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Kades Kedungsumbar, kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads