Breaking

Post Top Ad

11/02/2021

Bentuk Sinergitas Ketua MPC PP Temui Bupati Situbondo

Situbondo, pojokpudak.com


Plt. Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Arman Hartoadi temui Bupati Situbondo Karna suswandi di Pendopo Graha Amukti Paraja Situbondo, dalam rangka sinergitas MPC-PP dengan Pemerintah. Senin (1/11/2021). 


" Alhamdulillah kami bisa menemui Bupati Situbondo, Karna Suswandi di Pendopo, dalam rangka untuk sinergitas MPC-PP Situbondo dengan Pemerintah Daerah, dengan tujuan untuk memajukan kota Santri ini, kedepan tentu tidak ada kepentingan lain selain kepentingan bersama, demi rakyat dan untuk rakyat Situbondo, Pancasila abadi, Pancasila abadi, Pancasila abadi "ujar Arman Hartoadi. 


Selain itu Arman sapaan akrab pria gondrong asal Kecamatan Kapongan ini, juga menyerahkan baju kebesaran dan bendera Pemuda Pancasila kepada Bupati Situbondo Karna Suswandi, untuk menunjukkan sinergitasnya antara MPC-PP dengan Pemerintah Kabupaten Situbondo. 


" Kami bersama teman-teman juga menyerahkan baju kebesaran dan bendera Pemuda Pancasila, itu pertanda bahwa kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten, demi kemajuan kota tercinta kota Santri Pancasila, alhamdulillah beliau (Bupati Situbondo Karna Suswandi) menerima langsung Baju Kebesaran dan bendera Pemuda Pancasila yang telah kami berikan " Pungkasnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads