Breaking

Post Top Ad

12/07/2021

Menjelang Nataru Tiga Pilar Kabupaten Gresik Gencarkan Ops Yustisi Covid-19.

Gresik, pojokpudak.com


Pada saat libur Nataru merupakan salah satu kebijakan pemerintah dalam upaya menekan angka lonjakan penyebaran kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia. untuk dihimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas berkerumun dimulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Selasa (7/12/2021).


Menyikapi hal itu, Tiga pilar Kabupaten Gresik diantaranya Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP mengencarkan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 untuk Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan PPKM LEVEL-1, dengan tujuan agar masyarakat dapat menjaga mobilitas guna mencegah dan penaggulangan penyebaran virus covid-19.


Depan kantor PU Kab. Gresik Jln Dr wahidin Sudiro Husodo. Patroli dilaksanakan untuk memantau situasi dan kondisi serta menetertibkan para pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.


Peltu Teguh, Bintara tertua dari Kodim 0817/Gresik mengatakan, bahwa menjelang Nataru personil gabugan dari tiga pilar akan menggencarkan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, biasanya dalam aktifitas Nataru kesempatan itu digunakan masyarakat untuk berkumpul dan bergerombol sehingga rawan menimbulkan penyebaran virus covid-19.


“Penyebaran virus covid-19 sampai detik ini masih ada, sehingga kami imbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari kegiatan yang tidak penting terlebih menimbulkan kerumunan pada saat nataru nanti, lebih baik merayakannya di rumah saja bersama keluarga dan itu sangat efisien untuk menekan angka penyebaran virus covid-19,”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads