Breaking

Post Top Ad

3/30/2022

Ternyata Banyak Permintaan Ketika Wabup Gresik Bu Min Ngantor Di Desa Lundo, Tanpa Pikir Panjang Langsung Tinjau Kali Lamong Serta JPD

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Bupati (Wabup) Gresik Aminatin Habibah yang akrab di sapa (Bu Min) bersama Anggota DPRD Gresik Khomsatun berkantor di Desa selama sehari penuh yang juga didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik, Rabu (30/3/3/2022) pagi.


Rombongan Bu Min mengawali kegiatan ngantor di Desa Lundo dengan meninjau langsung anak sungai Kali Lamong, Jalan Poros Desa (JPD), pantau UMKM dan banyak lainnya. 


Ditengah kunjungannya Bu Min menuturkan,"menjadi agenda rutin dari salah satu program Nawa Karsa yang diusung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah guna menjalin koordinasi, sehingga saya bisa mengetahui sendiri beberapa kemajuan dan masalah yang harus dicarikan solusi segera. Karena dengan cara demikian akan menjadi lebih dekat dan dapat mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat," Bu Min.


Normalisasi dan pembangunan infrastruktur adalah bagian prioritas. Mengingat di Desa Lundo adalah salah satu sektor pertanian. Kalau jalannya dan infrastuktur sudah mendukung saya yakin bisa sejaterah dan maju.


Oleh karena itu saya berharap dukungan dari masyarakat, apa yang diprogramkan Pak Bupati bisa berjalan dengan baik, khususnya di infrastruktur," Tambahnya. 


Perlu diketahui pada kesempatan tersebut, banyak permintaan yang ditumpahkan saat dialog bersama masyarakat, diantaranya dari Ketua AKD Kecamatan Benjeng Iwan, Yaang menginginkan adanya jalan alternatif di Jembatan Klampok dan Jembatan Kacangan, sebab akses tersebut sangat prioritas. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads