Breaking

Post Top Ad

4/24/2022

Iwan Budi Lantik 10 Ranting Secara Serentak, Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com

Guna melebarkan sayap Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan balongpanggang (PAC PP-BP) melantik 10 Ranting se Kecamatan Balongpanggang secara serentak di Gedung BUMDESMA Exs Gedung PNPM di jalan Raya Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang , Kabupaten Gresik, Minggu (24/4/2022).


Acara itu di hadiri oleh Sekretaris PAC PP Balongpanggang Virginia Achmad Arianto dan anggotanya  , serta anggota Srikandi dan seluruh anggota PAC PP se Kabupaten Gresik.


Selain itu tampak hadir juga Ketua majelis Pimpinan Cabang (MPC) M.Coirul Rizal beserta sekertaris Made Agus Budiana, Komandan Koti Budi Raharjo .dan anggota KOTI ( Komandan Inti ) Ketua Bidang Hankam MPC Ali Nurkasan SP dan Muspika Kecamatan Balongpanggang.


Sebelum acara pelantikan di mulai bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya .dan di lanjut Mars Pemuda Pancasila.


Dan Pelantikan di Lakukan Oleh Ketua PAC PP-BP Iwan Budi Siswanto dengan melakukan pembacaan dan penyerahan SK sekaligus di serahkan nya Bendera Pemuda pancasila dan Penyerahan KTA secara Simbolis.


Ketua Hankam Ali Nur Kasan  (Purna TNI) dalam sambutan mengatakan, saya berharap kepada Ketua PP-BP untuk mencari kader kader Komandan Inti. Dan sesering mungkin kordinasi sama Muspika, biar kedepannya  PAC PP-BP tetap solid dan tetap bermanfaat bagi masyarakat . Ucapnya singkat.


Dalan sambutan Iwan Budi Siswanto yang akrab di panggil Wawan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ke panitiaan Ranting yang sudah bekerja keras dan mengorbankan waktu serta pikiran demi terlaksananya pelantikan hari ini .


Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen yang sudah membantu terlaksananya pelantikan ranting ini.
" Hari ini Kalian sudah resmi menjadi bagian dari pemuda pancasila maka dari itu jaga nama baik organisasi pemuda pancasila dengan sebaik baiknya "


" Dan jangan sampai membawa nama organisasi untuk kepentingan pribadi " ucapnya singkat 


Sebelum acara pelantikan di tutup di lakukan penyerahan santunan dan bingkisan sembako ke anak yatim piatu di daerah sekitar secara simbolis .


Di kesempatan itu juga  di lakukan pembagian 1000 bingkisan tak'jil dan di lanjut buka puasa bersama. Tambahnya. 

Terlihat juga dari anggota DPRD Gresik Hj.Khomsatun , 
Yang turut serta beri santunan kepada anak yatim piatu di daerah itu. (Adi/Dyo)




 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads