Breaking

Post Top Ad

4/24/2022

Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Warga RW 006 Randuagung Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Ramadhan adalah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya.



Seperti yang dilakukan warga RW 006 Desa Randuagung. Demi menebar kebaikan, warga yang tergabung dalam komunitas Randuagung Gowes Comunity Gresik tersebut memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi takjil, Minggu (24/4/2022).


Bertempat di depan Balai Desa Randuagung, sebanyak 300 takjil disiapkan untuk dibagikan kepada pengguna jalan menjelang buka puasa. Pantauan di lapangan, tampak pengguna jalan begitu senang menerima paket takjil dari komunitas tersebut.



Ketika dikonfirmasi, Khambali selaku Kepala Desa (Kades) yang menjadi ketua kegiatan mengatakan bagi-bagi takjil ini dilakukan rutin setiap tahun. " di komunitas ini ada 75 anggota dan untuk tahun ini, kita siapkan 300 takjil. Mudah-mudahan tahun depan bisa tambah jadi 500". Ungkapnya.


Khambali mengungkapkan acara ini sebagai bentuk kebersamaan dan partisipasi terhadap kepedulian. Disamping itu, ia mengatakan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah dalam mempererat hubungan silaturahmi dan berbagi antar sesama. 


Khambali juga mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada semua teman-teman yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara berbagi takjil ini. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads