Breaking

Post Top Ad

4/24/2022

Serah Terima Jabatan Kades Menunggal Berlangsung Haru dan Khidmat

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Balai Desa Menunggal Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik Telah dilaksanakan Serah terima.jabatan, Dari Pj Kepala Desa Menunggal, kepada Kepala yang terpilih.


Acara serah terima jabatan tersebut di hadiri, Oleh Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03, Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Kapolsek Kedamean, AKP H, Ali Saiful, SH, MH, Kepala Desa Menunggal, Pj  Subekti, Kepala Desa, Terpilih, Setia Dwi Irianto, Berserta seluruh Perangkat Desa dan ketua BPD, RT, RW, Serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Acara diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian dilanjutk pembacaan Surat Keputusan Bupati Gresik,  dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan berupa memori jabatan, stempel dari Pj. Kepala Desa kepada Kepala Desa Menunggal terpilih, Setya Dwi Iryanto.


Dalam sambutannya," Pj Kepala Desa Menunggal, Subekti mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang terlantik, Setya Dwi Iryanto, Semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah yang di berikan oleh masyarakat Desa Menunggal ini.


"Pj Kepala Desa Menunggal, Subekti,"  Menyampaikan, Terima kasih kepada ketua, BPD, RT, RW, dan seluruh perangkat Desa Menunggal atas kerja samanya dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Menunggal ini


Saya juga meminta maaf yang sebsar- besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Menunggal ini, Mungkin selama ini saya menjalankan tugas sebagai, PJ kepala Desa di Desa Menunggal ini, Apa bila masyarakat ada yang meminta surat maupun tanda tangan sehingga sampek ke Kantor Kecamatan, Itu semua di karenakan saya juga merangkap tugas sebagai staf di Kecamatan kedamean juga.


Masih, Pj Kepala Desa Menunggal, Subekti, Tentu saja saya mempunyai banyak salah baik yang saya sengaja atau tidak, untuk itu sudi kiranya semua dapat memahami dan memaafkan banyak kekurangan yang ada pada diri saya. Ungkapnya.

Sementara itu," Kepala Desa Menunggal terpilih, Setya Dwi Iryanto, Dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan kepada warga masyarakat Desa Menunggal yang telah mengantarkannya dan memberikan kembali amanat untuk memimpin di Desa Menunggal untuk periode kedua ini. “Pada periode kedua ini, mari kita seluruh komponen desa untuk bisa bersinergi dalam menjalakan roda pemerintahan di Desa Menunggal ini.


Guna mensukseskan program- progaram pembangunan dan pemberdayaan yang ada di Desa Turirejo ini, sesuai Visi-Misi yang telah kami susun dan kami juga  berupaya dengan sekuat tenaga dan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk menjalankan mandat melalui program-program yang berorientasi kepada kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat Desa Menunggal. Tuturnya


Dalam sambutannya, Drs Sukardi, MM, selaku Camat Kedamean, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Menunggal  yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades dengan aman, tertib dan kondusif dan juga mengucapkan selamat kepada kades terpilih dan berharap kedepannya dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


Camat Kedamean, Drs, Sukardi MM, Menyampaikan Terima kasih Kepada PJ Kepala Desa yg lama telah mengabdi selama, Empat bulan yang telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai PJ kepala desa, Manunggal ini, Sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa menjadi lebih baik, Ungkapnya.


Di tempat yang sama," Plt, PMD, Kabupaten Gresik," Suyono mengucapkan, Selamat kepada kepala desa yang terpilih, Yaitu Setia Dwi Irianto, Selamat bertugas menjalankan roda pemerintahan di desa manunggal ini, Semoga bisa membawa desa menunggal ini kearah yang lebih baik lagi, dan kepada segenap anggota, BPD serta perangkat desa agar dapat bersinergi karena dibalik kesuksesan pemimpin atau kepala desa tanpa dukungan perangkatnya, BPD serta dukungan masyarakatnya tidak akan berjalan roda pemerintahan secara maksimal.



" Lanjut Suyono,"  Alhmdhulillah sekarang Desa Menunggal ini sudah masuk Desa maju , Saya berharap kedepannya, Pemerintah desa yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga, Di wilayah desa menunggal ini baik dan lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” harapnya. Pungkasnya (Ura/Dyo).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads