Breaking

Post Top Ad

4/24/2022

Momen Bulan Ramadhan, DPC PDIP Gresik Solidkan Kader Untuk Menang Pemilu 2024

Gresik, pojokpudak.com


Momen bulan Ramadan digunakan internal PDI Perjuangan Gresik untuk menyolidkan kader hingga akar rumput. Targetnya, partai berlambang moncong putih itu menang Pemilu 2024.


Kegiatan yang digelar di Kantor DPC PDIP Gresik ini dihadiri Bupati Fandi Akhmad Yani, perwakilan anak cabang serta organisasi sayap partai serta kader akar rumput.


Dalam kesempatan ini, Bupati Yani berpesan agar kader PDIP bisa solid dan terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Kota Pudak. “Sehingga selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya, Minggu (24/4/2022).


Yani berharap, adanya sepeda motor operasional yang sudah diserahkan saat kunjungan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani beberapa bulan lalu membawa manfaat. “Kepada pengurus, karena sudah mendapatkan kendaraan operasional maka kendaraan tersebut jangan hanya diparkir di depan rumah ketuanya saja,tetapi buat konsolidasi,” harapnya.


Sementara itu, Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan melalui Sekretarisnya, Noto Utomo mengatakan, momen Bulan Ramadan kali ini dimaknai sebagai konsolidasi partai. “Momen buka bersama merupakan bentuk konsolidasi internal partai untuk menyongsong pemilu 2024,” ujarnya.


Noto menyatakan melihat dari kesolidan partai, dia yakin PDIP bisa berjaya dan mampu mengantongi 12 kursi di DPRD Gresik. Bahkan, pengurus sudah mulai menjaring kader petensial untuk maju.


“Target kami 12 kursi, kami terbuka untuk masyarakat dari eksternal termasuk dari kalangan Nahdiyin, sudah banyak yang merapat. Terpenting apabila nanti terpilih, mereka akan bekerja dan berjuang,” tutur Sekretaris PDP Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads