Breaking

Post Top Ad

4/24/2022

Kerja Bareng Makcimol dan Crew Sound Sistem Bagikan Takjil Putaran Kedua

Gresik, pojokpudak.com


Antusias Mama Cantik Imut dan Gemol (Makcimol) dan Crew Sound Sistem saat gelaran bagi bagi takjil di Minggu Kedua (sebanyak 500 takjil) bulan suci Ramadhan 1443 cukup sukses dan lancar, di Minggu Ketiga (sebanyak 500 takjil) pada Ramadhan 1443 kembali gelaran berbagi takjil putaran kedua di laksanakan, Minggu (24/04/2022) di Jl Kalipang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.  

Dalam pembagian takjil yang kedua tersebut ada yang berbeda, dimana saat pelaksanaan dibarengi dengan Crew Sound Sistem yang membawa dua Mobil yang dipenuhi tumpukkan Sound. 

Pada saat kegiatan berlangsung Dewi Lestari selaku Ketua Makcimol mengungkapkan syukur Alhamdulillah atas terlaksananya bagi takjil dan bakti sosial, baik putaran pertama dan putaran kedua ini sukses,"

Kegiatan ini adalah merupakan sebagai bentuk  program Makcimol di bidang sosial di bulan Ramadhan” tuturnya.

Masih Dewi Lestari kegiatan berbagi seperti ini benar-benar membuat hati menjadi fresh/segar serta memberi energi positif untuk para yang terlibat pada kegiatan. ungkapnya.

Terlihat antusias pengguna jalan serta masyarakat sekitar akan adanya kegiatan berbagi takjil ini, 

Terlaksananya kegiatan ini atas kerja seluruh tim yang solid mulai dari Makcimol, Crew Sound Sistem dan para Donator yang telah ikhlas bahu-membahu berbagi rezeki, waktu, dan tenaga untuk suksesnya kegiatan ini.

(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads