Breaking

Post Top Ad

6/12/2022

Jusuf Ansyori : Haul Panembahan Mas Witono Ke 362, Nantinya Bisa Dikembangkan Untuk Pariwisata Religi

Gresik, pojokpudak.com


Haul Panembahan Mas Witono yang ke 362, tersebut untuk melestarikan budaya tradisi bangsa Indonesia yaitu mengenang jasa dan perjuangan, Kata Camat Jusuf Ansyori, saat menghadiri, Minggu (12/6/2022) pagi.


Lebih jauh Jusuf Ansyori menyampaikan bahwa peringatan haul ini memiliki banyak manfaat diantaranya kita saling mendoakan dan meningkatkan Tali silaturrahmi serta dapat meneladani sifat-sifat yang terpuji yang di miliki beliau yang merupakan Wali Allah SWT keturunan dari Sunan Giri dan merupakan Pimpinan Pemerintahan Kesultanan Giri Kedaton yang ke 7 (1636 M - 1660 M).


Kepada masyarakat, agar terus menjaga budaya sebagai warga Kabupaten Gresik yang terkenal sebagai masyarakat yang selalu menjunjung tinggi budaya tradisi ini bisa dikembangkan untuk pariwisata religi di Kab. Gresik. Jelasnya.


Ia berpesan lagi, agar para orang tua dapat terus mengarahkan anak-anaknya kepada jalan yang memberikan manfaat bagi kehidupan di kemudian hari.


Hal ini tentu saja membuktikan, bahwa masyarakat Kabupaten Gresik sangat mencintai dan menyayangi para ulama. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads